Petronas telah menyatakan melakukan perlawanan dalam hal bahan bakar
dengan pemasok minyak Shell selama Formula 1 musim 2016 saat pertempuran antara Mercedes dan Ferrari diharapkan untuk
mengintensifkan.
Shell baru-baru mengklaim telah menyampaikan 25 persen keuntungan untuk mesin Ferrari pada 2015, menyamakan dengan setengah detik per lap rata, dan sekitar 30 detik dengan jarak lomba penuh.
Ini adalah klaim Mercedes motorsport bos Toto Wolff dijelaskan kepada Autosport sebagai "nomor yang menarik, tapi mungkin tidak cukup mana kebohongan realitas".
Petronas, Mercedes 'sponsor utama dan mitra teknis utama, membuat keuntungan tersendiri setelah memperkenalkan bahan bakar baru di Grand Prix Italia, dan mengharapkan pertempuran dengan Shell dan Ferrari untuk mengintensifkan tahun depan.
Andrea Dolfi, produsen penghubung global dan manajer motorsport dalam penelitian dan teknologi untuk Petronas, mengatakan kepada Autosport: "Kami berperang dan berusaha untuk bersaing dengan pendekatan teknik kontinu pada HPP [Mercedes High-Performance Powertrains], dan bergerak maju.
"Sejak solusi F1 yang benar-benar dibuat khusus untuk bersama-insinyur dengan cairan, kita harus bergerak bersama mereka.
"Jika Anda ingin memvisualisasikan itu, ya, itu adalah balapan teknis, dan yang penting pada akhir hari adalah hasil di trek.
"Ada kontribusi dari semua pihak. Kami bekerja sama, bergerak bersama-sama dan kami berusaha untuk mencapai yang nyata, perbaikan yang masuk akal."
Petronas berencana memperkenalkan bahan bakar lebih lanjut dan minyak meng-upgrade untuk musim depan, mudah-mudahan untuk memulai kampanye.
Berbicara kepada Autosport pada acara Petronas baru-baru ini di Kuala Lumpur yang merayakan keberhasilan judul Mercedes ', Chan Ming-Yau, teknologi bahan bakar dan manajer bisnis minyak, mengatakan: "Kami cenderung untuk meluncurkan bahan bakar ketika kita memiliki keuntungan yang cukup besar, sesuatu yang kami yakin bisa dimanfaatkan.
"Kami meluncurkan bahan bakar baru di GP Italia awal tahun ini, bersama-sama dengan mesin baru-spec, dan keuntungan waktu dibuat
"Tapi kami terus meningkatkan karena kita tidak bisa diam. Kami membuat keuntungan tambahan.
"Seperti yang kita pergi bersama dan mencari nomor kami senang dengan, maka kami akan memperkenalkan.
"Kami melihat melakukan sesuatu untuk musim baru, dan untuk awal jika kita bisa, tetapi jika tidak, segera setelah kami bisa.
"Ketika kami meluncurkan perumusan bahan bakar baru untuk 2014 saya pikir tidak ada banyak ruang untuk perbaikan, tapi benar-benar kami menemukan itu.
"Itu adalah kejutan. Jadi mari kita terus bekerja dan akhirnya kita akan menemukan sesuatu."
Shell baru-baru mengklaim telah menyampaikan 25 persen keuntungan untuk mesin Ferrari pada 2015, menyamakan dengan setengah detik per lap rata, dan sekitar 30 detik dengan jarak lomba penuh.
Ini adalah klaim Mercedes motorsport bos Toto Wolff dijelaskan kepada Autosport sebagai "nomor yang menarik, tapi mungkin tidak cukup mana kebohongan realitas".
Petronas, Mercedes 'sponsor utama dan mitra teknis utama, membuat keuntungan tersendiri setelah memperkenalkan bahan bakar baru di Grand Prix Italia, dan mengharapkan pertempuran dengan Shell dan Ferrari untuk mengintensifkan tahun depan.
Andrea Dolfi, produsen penghubung global dan manajer motorsport dalam penelitian dan teknologi untuk Petronas, mengatakan kepada Autosport: "Kami berperang dan berusaha untuk bersaing dengan pendekatan teknik kontinu pada HPP [Mercedes High-Performance Powertrains], dan bergerak maju.
"Sejak solusi F1 yang benar-benar dibuat khusus untuk bersama-insinyur dengan cairan, kita harus bergerak bersama mereka.
"Jika Anda ingin memvisualisasikan itu, ya, itu adalah balapan teknis, dan yang penting pada akhir hari adalah hasil di trek.
"Ada kontribusi dari semua pihak. Kami bekerja sama, bergerak bersama-sama dan kami berusaha untuk mencapai yang nyata, perbaikan yang masuk akal."
Petronas berencana memperkenalkan bahan bakar lebih lanjut dan minyak meng-upgrade untuk musim depan, mudah-mudahan untuk memulai kampanye.
Berbicara kepada Autosport pada acara Petronas baru-baru ini di Kuala Lumpur yang merayakan keberhasilan judul Mercedes ', Chan Ming-Yau, teknologi bahan bakar dan manajer bisnis minyak, mengatakan: "Kami cenderung untuk meluncurkan bahan bakar ketika kita memiliki keuntungan yang cukup besar, sesuatu yang kami yakin bisa dimanfaatkan.
"Kami meluncurkan bahan bakar baru di GP Italia awal tahun ini, bersama-sama dengan mesin baru-spec, dan keuntungan waktu dibuat
"Tapi kami terus meningkatkan karena kita tidak bisa diam. Kami membuat keuntungan tambahan.
"Seperti yang kita pergi bersama dan mencari nomor kami senang dengan, maka kami akan memperkenalkan.
"Kami melihat melakukan sesuatu untuk musim baru, dan untuk awal jika kita bisa, tetapi jika tidak, segera setelah kami bisa.
"Ketika kami meluncurkan perumusan bahan bakar baru untuk 2014 saya pikir tidak ada banyak ruang untuk perbaikan, tapi benar-benar kami menemukan itu.
"Itu adalah kejutan. Jadi mari kita terus bekerja dan akhirnya kita akan menemukan sesuatu."
0 komentar:
Post a Comment